Cara Optimasi Seo Video Youtube

Cara Optimasi Video Youtube – Pada saat ini YouTube sudah dijadikan sebagai ajang promosi bisnis. Hal ini dipilih para internet marketer karena video mudah untuk di buat dan optimasinya pun lebih mudah dari pada harus membuat web/blog. Membuat web lebih ribet karena harus membuat artikel setiap hari dan optimasinya pun lebih susah.

Trafik pengunjung YouTube saat ini sangat luar biasa, baik pengunjung pria , wanita maupun anak anak. Youtube memang pilihan bagi orang yang malas untuk membaca, cukup hanya melihat dan mendengar sudah dapat menyerap informasi.

cara optimasi seo video youtube


Selain untuk promosi produk, YouTube dapat digunakan untuk memasang iklan Google Adsense. Setiap pemilik chanel atau akun YouTube yang biasa disebut publisher, yang memasang iklan dari Google Adsense akan mendapat bayaran jika ada yang klik iklan tersebut.

Para pebisnis online cenderung memilih YouTube karena pertimbangan beberapa hal, yaitu :
  • Lebih mudah membuat video dari pada membuat artikel
  • Informasi produk dapat divisualisaikan secara lengkap melalui gambar dan suara
  • Optimasi seo lebih mudah daripada optimasi SEO web atau blog
  • Video disukai oleh semua kalangan
  • Pengunjumg YouTube semakin hari semakin meningkat

Cara Optimasi SEO Video YouTube

Meskipun cara optimasi SEO video YouTube lebih mudah dari pada web/blog tetapi jika tidak tahu tentunya akan menemui kegagalan. Perlu waktu yang lama untuk belajar sendiri. Untuk mempercepat proses belajar, terarah dan pasti mahir sebaiknya belajar kepada mastah yang sudah mumpuni tentang SEO YouTube. Saran saya membeli produk digital yang recomended banget yaitu klik gambar dibawah ini:
SEO Youtube 336x280 
Memang untuk mahir atau profesional dalam bidang tertentu perlu infestasi biaya yang tidak sedikit jika ingin cepat mahir, tetapi jika tidak mau infestasi biaya tentunya akan mendapatkan hasil yang lama.

Yang didapat dari produk digital tersebut diantaranya :

  1. TEKNIK SEO DAHYAT Untuk PROMOSI PRODUK  - METODE SEO yang Akan Menjadikan Video - Video Promosi Anda Menjangkau Calon Konsumen dengan Mudah dan Tepat Sasaran , dengan Peringkat Tertinggi sesuai Keyword Produk Anda . Dan AJAIB nya Lagi Video Anda Otomatis Masuk Halaman Depan Pencarian Google
  2. TEKNIK SEO DAHYAT Untuk Youtube ADSENSE - Untuk Membangun Channel anda dengan Mudah dan Pasti , lengkap dengan Riset Keyord simpel tapi sangat Powerfull untuk Mempercepat Popularitas Channel anda dan Penghasilanpun menjadi Berlipat - lipat dari sebelumnya


Serta mendapatkan beberapa bonus menarik yaitu :

BONUS 1 - TRIK YOUTUBE MAGICIAN :
Cara Membuat Video Adsense tanpa Upload & Tanpa Creative Common

BONUS 2 - MENGHISAP VIEW VIDEO POPULER :
Menghisap Jutaan View dari semua Video - video Populer di Youtube baik itu video musik , film dll semuanya bisa kita hisap viewer nya

BONUS 3 - TRIK KLIK IKLAN 500x Lipat :
- Cara Meningkatkan KLIK Iklan hingga 500 x Lipat di Video kita

BONUS 4 - TRIK BISNIS YOUTUBE MODAL COPAS DOANG :
- Menghasilkan keuntungan dari Youtube Adsense Modal COPAS doang

BONUS 5 - TRIK RIBUAN KEYWORD :
Cara Gampang Menyebarkan Video Ke Ribuan Kata Kunci yg Berbeda

BONUS 6 - TRIK BIKIN VIDEO PROMOSI DALAM 15 DETIK SAJA
-Cara Gampang membuat video promosi profesional dalam 15 detik saja

Untuk lebih jelasnya langsung klik link dibawah ini :
SEO Youtube 468x60
Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar