PPOB Terlengkap dan Terpercaya

PPOB Terlengkap dan Terpercaya - Mungkin diantara pembaca ada yang belum megetahui apa itu PPOB, walaupun istilah tersebut sudah sangat populer di media online.  PPOB adalah kepanjangan dari Payment Point Online Bank. Artinya bank tempat pembayaran secara online.

Tentunya PPOB diadakan untuk memudahkan berbagai pembayaran melalui satu tempat. Dengan demikian setiap melakukan pembayaran berbagai tagihan dapat dilakukan dalam satu tempat bahkan berkat kemajuan jaman pembayaran dapat dilakukan setiap orang tanpa keluar rumah. Artinya dapat dilakukan sendiri dengan perangkat gadget yang dimilikinya.

Fitur yang diperkenalkan cukup lengkap mencakup seluruh pembayaran tagihan bahkan bisa melakukan pembelian pulsa dan tiket pesawat dan tiket kereta api. Tidak seperti jaman dulu PPOB hanya menyediakan beberapa fitur saja. Fitur fitur PPOB antara lain pembayaran tagihan  PLN, tagihan PDAM, tagihan kredit kendaraan, tagihan asuransi dll.

Selain dapat digunakan sebagai tempat pembayaran tagihan secara pribadi/personal, PPOB dapat dijadikan sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Misalnya dengan membuka layanan loket agen pembayaran.  Keuntungan yang diperoleh dari agen PPOB diperoleh dari selisih harga jual pulsa atau tiket ataupun jasa pembayaran beberapa tagihan.

Dalam pemilihan PPOB yang banyak ditawarkan di dunia maya sebaiknya jangan hanya melihat kelengkapan fiturnya saja, tetapi juga memperhatikan beberapa hal diantaranya krediabilitas dan track record dari beberapa testimoni  dari pengguna/agen atau testimoni yang pernah dipublish diinternet. Setiap pengguna PPOB yang pernah dikecewakan dipastikan akan membagikan pengalaman buruknya di internet baik melalui berbagai media sosial ataupun blog pribadinya.

Rekomendasi PPOB Terlengkap dan Terpercaya

Rekomendasi saya jika ingin membuka usaha PPOB adalah PPOB Bebas Bayar dari PT. Bimasakti Multi Sinergi. Kelebihan PPOB Bebas Bayar :
  1. Fitur yang disediakan sangat lengkap, 
  2. Gratis (bebas biaya pendaftaran), 
  3. Cara deposit mudah, 
  4. Tersedia aplikasi di HP Android dan 
  5. Selama saya menjalankan PPOB ini tidak pernah ada masalah. 
Untuk bisa memanfaatkan Bebas Bayar sebagai solusi pembayaran keluarga, kita cukup lakukan langkah-langkah ini:
  1. Registrasi di http://bit.ly/ppobbebasbayar
  2. Transfer deposit awal minimal Rp. 10.000

Deposit tersebut boleh dipakai untuk bayar apa saja sampai habis dan tidak hangus, misalnya beli pulsa. Setelah deposit masuk, anda sudah bisa deh melakukann transaksi. Mau bayar tagihan listrik bisa, mau beli pulsa oke, mau beli tiket pesawat juga silahkan. Yang penting depositnya cukup :

Untuk melakukan transaksi, hanya butuh 2 langkah saja
  1.       Login di dashboard Bebas Bayar 
  2.       Pilih menu transaksi yang diinginkan.

Inilah gambar fitur/menu bebas bayar yang tersedia :

ppob terlengkap dan terpercaya


Selain itu, kita bisa juga download aplikasi Android-nya di ponsel sehingga lebih mudah lagi dalam urusan bayar membayar berbagai macam tagihan, dimanapun berada.

Inilah gambar tampilan aplikasi android Bebas Bayar:

pob terlengkap dan terpercaya


Untuk mendapatkannya, silahkan download di Play Store, cari Aplikasi Bebas Bayar

Sangat mudah sekali bukan? Daftarnya gratis, transaksi apapun mudah dan yang menarik lagi, ada peluang bisnisnya. Ini yang paling asyik dan saya yakin anda pasti pengen mencoba.

Peluang Bisnis PPOB, Pulsa dan Tiket Pesawat


Ada 2 peluang bisnis yang bisa kita dapatkan. Pertama tentu dengan cara membuka loket agen PPOB, Pulsa dan Tiket Pesawat. Ini cara konvensional dan paling cepat mendapatkan keuntungan.

Sedangkan cara kedua menurut saya yang paling menarik. Kalau kita buka counter kan tergantung lokasi . Tergantung jam bukanya dan biasanya masih butuh bayar orang lagi untuk jaga counter. Kalau saya terus terang kurang suka model seperti itu. Saya lebih milih model kedua. Tidak perlu buka counter, tidak perlu modal deposit besar, tidak perlu orang untuk jaga, tapi duit mengalir terus. Yang perlu kita lakukan adalah membangun SYSTEM JARINGAN KONSUMEN.

Customer Network ini adalah jaringan atau komunitas pengguna Bebas Bayar. Setiap anggota komunitas hanya perlu mengajak 10 orang saja untuk membayar tagihan lewat Bebas Bayar. Dengan demikian akan terjadi networking antara pengguna Bebas Bayar dan SETIAP transaksi yang dilakukan oleh jaringan yang kita bentuk, kita mendapatkan komisi. Besarnya macam-macam, mulai Rp. 25 sampai Rp. 500

Sebagai ilustrasi, seandainya tiap orang mendapatkan 10 member baru dan masing-masing melakukan transaksi dengan komisi Rp. 25, maka penghasilan kita:

1 x 10 x 25 = Rp. 250
10 x 10 x 25 = Rp. 2.500
100 x 10 x 25 = Rp. 25.000
1.000 x 10 x 25 = Rp. 250.000
10.000 x 10 x 25 = Rp. 2.500.000

Bayangkan, dengan hanya mencari 10 orang saja tiap anggota, maka jaringan yang terbentuk bisa mencapai 10.000 orang. Komisi TIAP transaksi juga lumayan yaitu Rp. 2,5 juta. Padahal kita tahu kan, satu keluarga itu transaksinya pasti lebih dari satu. Bayar listrik, bayar PDAM, bayar Telpon, bayar pulsa, bayar asuransi, dll. Minimal 5 transaksi deh. Maka potensi penghasilan kita bisa mencapai 12,5 juta per bulan.

Kesimpulannya 

Kerja kita cuma mencari 10 orang saja untuk bergabung. Bergabungnya gratis, harga pulsanya bersaing, biaya admin sama seperti di bank, keuntungan berlipat.
Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar