Cara Mendapatkan 1 Dollar Perhari Dari Google Adsense

Cara Mendapatkan 1 Dollar Perhari Dari Google Adsense - Banyak para master internet marketing yang pamer penghasilan dari google adsense yang terkadang membuat para pemula yang bermain google adsense menjadi terlalu bersemangat untuk mengikuti jejaknya. Tetapi setelah terjun dan menekuni google adsense ternyata untuk mencapai $1 (1 dollar) perhari saja, betapa sulitnya . Sehingga tidak mengherankan jika banyak pemula yang terjungkal. Mereka menganggap bahwa google adsense tidak bisa dijadikan bisnis utama, meremehkan dan akhirnya putus asa.

cara mendapatkan 1 dollar perhari dari google adsense

Target Pendapatan 1 Dollar Perhari

Kenapa hanya 1 dollar targetnya? Ini adalah angka yang rasional, khususnya bagi pemula. Jika terlalu besar membuat target dikhawatirkan justru akan membuat anda putus asa ketika belum bisa mencapainya. Faktanya :

  • Kebanyakan pemula pemain google adsense berkhayal terlalu tinggi, namun tidak membekali diri dengan mental ulet dan telaten, sehingga banyak yang gagal
  • Setelah mencapai 1 dollar perhari akan mudah untuk melipatgandakan penghasilan sesuai keinginan dan kemampuan
  • Banyak mastah yang menghasikan 10 dollar, hingga 100 dollar perhari diawali dari pendapatan 1 dollar

Panduan Cara Mendapatkan 1 Dollar Perhari dari Blog Gratisan


Ketika berhasil mendapatkan 1 dollar perhari, akan mudah untuk mendapatka dollar berikutnya. 10 dollar perhari dengan 10 blog gratisan, 20 dollar perhari perlu 20 blog gratisan dst.. Bayangkan saja 10 dollar perhari = 300 dollar perbulan = Rp3.900.000 (jka $1 + Rp 13.000). Lumayan kan ? sudah melebihi UMR Jakarta tahun 2016

Keberhasilan sebuah tujuan harus diusahakan dengan kesungguhan. Tanpa kesungguhan dijamin tujuan itu hanya menjadi sebuah hayalan. Caranya bagaimana :

  • Cara Lambat : biaya rendah, tenaga super capek
  • Cara Cepat : biaya tinggi, tenaga ringan
Mana yang anda pilih? Jalur cepat atau jalur lambat? So pasti yang anda dan saya pilih adalah jalur tercepat dengan biaya terrendah. Iya bukan?

Ini rahasianya...! Panduan tercepat memperoleh penghasilan atau pendapatan 1 dollar perhari dari google adsense dengan blog gratisan. Panduan tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan study case cara termudah bermain google adsense dan dikemas dalam bentuk :
  • Tutorial PDF 92 halaman
  • 6 video tutorial kwalitas HD
Isi panduan tersebut yaitu cara termudah menghasilkan 1 dollar perhari dengan  : 
  • Blog Gratisan
  • Tanpa backling
  • Tanpa sewa hosting
  • Tanpa membeli artikel dari penyedia jasa penulis artikel
  • Tanpa membeli paket SEO ratusan ribu / jutaan Rupiah
Detail isi panduan tersebut dapat dibaca pada : Rahasia Blog Gratisan Raih $1 perhari
Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar