KOMUNITAS MMM, SOLUSI KEUANGAN CEPAT DAN MUDAH

Kenapa saya merekomendasikan untuk gabung di komunitas MMM ini, karena saya sendiri telah merasakan manfaatnya setelah gabung di komunitas ini. 100% mudah dan pasti menghasilkan. Cocok sekali jika anda sebagai pemula di dunia bisnis online. Sebelum anda menjalankan bisnis online yang lain, yang memerlukan ketekunan dan biaya yang tidak sedikit, cobalah gabung dulu di komunitas MMM.

Tanpa harus mencari downline anda sudah pasti bisa menghasilkan. Walaupun tidak ada salahnya juga bila dapat downline. Modalnya kecil, minimal Rp 100.000 sudah bisa menjalankannya.
 
MMM (Mavrodi Mondial Moneybox) bukanlah sebuah perusahaan, bukan juga kegiatan usaha mengumpulkan dana.  Tetapi sebuah komunitas yang bebas, melakukan penyesuaian sendiri dan bersifat internasional. 
MMM Adalah komunitas social financial networking dimana para member saling memberikan bantuan financial satu dengan yang lainnya, sehingga menciptakan sebuah peluang penghasilan bagi para membernya.

Situs dan nomer rekening hanyalah sarana untuk menolong seseorang untuk saling membantu satu sama lain. Program tersebut hanyalah mengumpulkan data orang yang memerlukan pertolongan pada waktu itu dan mengirimkan data tersebut kepada orang yang bersedia untuk memberikan pertolongan yang dibutuhkan.

MMM 
 THE POWER OF GIVING
MMM “dari member untuk member demi kehidupan yg lebih baik” “Anda Bantu Teman Anda Hari ini, maka Bulan Depan gantian Anda yang dibantu teman.”
 Jika anda memberi bantuan (Provide Help) antara 100 ribu – 10 juta maka dalam 1 bulan ke depan bisa mendapat hadiah/bantuan (Get Help) 130% 
Reward 30% berasal dari nilai mata uang MMM yaitu MAVRO yang akan naik pada hari Selasa dan Kamis dalam setiap Minggunya. 
Contoh :
Membantu 100 ribu maka bulan depan mendapat hadiah/bantuan 130 ribu

Membantu 500 ribu maka bulan depan mendapat hadiah/bantuan 650 ribu
Membantu 1 juta maka bulan depan mendapat hadiah/bantuan 1,3juta
Membantu 2 juta maka bulan depan mendapat hadiah/bantuan 2,6 juta 
Membantu 5 juta maka bulan depan mendapat hadiah/bantuan 6,5 juta
Membantu 10 juta maka bulan depan mendapat hadiah/bantuan 13 juta

Syarat Provide Help (memberi bantuan):
Minimal 100 ribu, maksimal 10 juta sebulan (dalam kelipatan 100 ribu) 
Syarat Get Help (ambil hadiah/bantuan):
Minimal 100 ribu, maksimal gak ada(dalam kelipatan 100 ribu). Jika punya saldo belum mencapai kelipatan 100 ribu bisa diakumulasikan sampai tercapai kelipatan 100 ribu, jangan Get Help tidak dalam kelipatan 100 ribu karena akan hangus, jadi Get Help-lah dengan nominal seperti 100 ribu, 300 ribu, 1 juta (bukan 130 ribu, 550 ribu, atau 625 ribu) 
Jika ingin lanjut dapat hadiah/bantuan, berilah bantuan untuk bulan berikutnya. Bisa PROVIDE HELP (memberi bantuan) dan GET HELP (ambil hadiah/bantuan) berkali-kali sesuai keinginan Anda.
 Untuk bisa gabung syaratnya gampang, tidak harus mengeluarkan duit alias free. Memberi bantuan (provide help) bisa dilakukan kapan saja setelah anda punya uang. Kecuali itu anda harus memasukan nomor telepon aktif, email valid (sebaiknya gmail) dan email up line anda. Untuk lebih jelasnya bisa di baca di artikel Cara Mendaftar di Komunitas MMM

Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar