FACEBOOK MULAI PASANG TARIF RP 35.000/BULAN

Untuk dapat mengakses Facebook mulai tanggal 1 Nopember 2014, akan dikenakan tarif langganan $2.99/bulan atau setara dengan Rp 35.000 /bulan. Kabar tersebut sungguh tidak mengenakan bagi Facebooker-facebooker yang sudah terlanjur kecanduan dengan media sosial ini.

Hal ini dikarenakan adanya peningkatan yang luar bisa terhadap pengguna facebook. Hingga bulan Agustus 2014 ini tercatat 1,3 milyar orang pengguna di seluruh dunia. Sehingga membuat biaya operational meningkat. Keuntungan dari biaya pemasangan iklan yang diprediksi dapat menopang biaya opersioanal ternyata meleset. "Apabila tidak melakukan sesuatu di kawatirkan Facebook akan tutup di kemudian hari." tegas CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Senada dengan Mark Zuckerberg, juru bicara Facebook Paul Horner mengatakan kepada CNN bahwa biaya operasional jejaring sosial ini sangat besar sehingga mengaharapkan kepada pecinta Facebook merelakan untuk merogoh kocek setiap bulannya. Tarif langganan ini akan diberlakukan mulai 1 Nopember 2014.

Tetapi jangan terkejut dulu, banyak juga yang mengatakan bahwa berita dari National Report ini hanya haox belaka. Bahkan di bilang berita palsu.

Ternyata berita ini menyeruak bukan sekali saja. Tahun 2011 sampai 2013 berita serupa pernah menghebohkan dunia maya. Sumber : Media Online Nasional
Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar