SRI WAHYUNI RESMI MENJADI LAKI-LAKI SEJATI

Sri Wahyuni berubah menjadi Muhammad Yusri Wahyudi
Hari Senin, tanggal 1 September 2014 adalah hari bersejarah bagi Sri Wahyuni (23th). Karena pada hari itu Sri Wahyuni resmi menjadi laki-laki tulen setelah Pengadilan Negri Makasar mengabulkan permohonannya. Namanyapun akan diganti menjadi Muhammad Yusri Wahyudi setelah mengajukan permohonan penggantian nama.

Hakim yang mengetuai persidangan Muhammad Damis mengatakan bahwa fakta yang mendasari terkabulnya permohonan itu adalah keterangan dari dokter ahli kulit & kelamin Prof. Satriono. Pada waktu kelahiranya Sri Wahyuni dinyatakan berkelamin wanita, tetapi setelah umur 11 tahun sewaktu kelas SD timbul keanehan. Ada benjolan yang membentuk buah zakar. Sampai umur 15 tahun tidak pernah mengalami menstruasi seperti teman perempuann lainnya dan buah zakarnya pun mampu menghasilkan sperma.

Tidak hanya itu empat tahun kemudian pemeriksaan di lanjutkan dan ditemukan fakta bahwa hormon testosteron (hormon yang dimiliki kaum pria) pada tubuh sri wahyuni mengalami peningkatan. Pada pemeriksaan kromosom diketahui berkromosom 46XY, yang artinya kromosom jenis kelamin pria.

Sri Wahyuni yang beralamat di Kompleks Asindo Blok B3, Antang raya, Makassar, mengaku senang dan gembira saat mendengar keputusan Pengadilan Negri Makasar. Untuk itu ia akan segera menggelar syukuran dan sekaligus peresmian nama barunya Muhammad Yusri Wahyudi. Selamat ya... Sumber : Media Online Nasional
Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar